Sandal Gunung Fuck... Gw bilang Shit..!Ii

 
-->
     Gw orang yang suka berkegiatan outdoor.. ya istilahnya suka kemana-mana, jadi gw butuh peralatan yang mumpuni.. gw suka Hiking, nah kalo anda ingin hiking dengan nyaman maka baiknya anda gunakan alas kaki yang baik juga, nah alas kaki yang baik untuk hiking itu ya sepatu hiking, tapi karena gw gak ada budged yang lebih makanya gw pilih sandal gunung aja, dulu gw punya sandal gunung Eiger warna merah, tapi raib di tangan orang iseng, padahal baru 1,5 tahun. Akhirnya terpaksa gw harus beli lagi sandal yang super kuat itu, tapi karena eiger waktu itu lagi mahal2nya (tipe sandal yang lama) gw tanya2 ke temen, dapet saran consina atau Rei, tapi karena consina susah banget carinya akhirnya gw pilih REI, gw sempet ragu dengan kualitas Rei, cz dulu temen gw juga punya Rei harga 75ribu,, tapi solnya udah soak, nah waktu gw liat di slah satu distro outdoor di Surabaya ternyata harganya udah naik jadi 99ribu dengan model yang lebih bagus (katanya), akhirnya gw beli juga deh dengan harapan pasti kualitasnya tambah bagus.


TERNYATA

     Eiger dengan model slop jepit, harganya Cuma 105ribu di outlet resmi Manyar, Surabaya. Gw langsung mengeluarkan kata wajar “Shit” Cuma terpaut 6ribu..bener2 Shit. Gw sempet nyesel, akhirnya gw pura2 bangga aja..kan Rei nyeponsorin jejak si gundul pastinya berkualitas.

TERNYATA.

1.       Alas kakinya terlalu lemes, jadi sakit kalo nginjek batu (tembus kayak pembalut)

2.       Grip sandalnya terlalu renggang, gak nancep kalo di tanah n batu yang rata.

3.       Talinya terlalu kasar, bikin lecet.

4.       GAK SEKUAT HARGANYA.

KENYATAAN PAHIT.

     Gw baru beli 3 bulan talinya udah lepas bray.. lo tau lepasnya dimana? kalo di gunung sih masih keren n wajar dia lagi dapet tekanan besar, lah ini di depan Resto Quick Chicken bray, sialan..ini sandal baru sampe di puncak Penanggungan yang Cuma 1800mdpl, padahal kalo di bandingin Eiger gw dulu, udah pernah ke puncak Arjuna, ke Lawu, kalo penanggungan mah udah 3x, ni sandal gak ada rewelnya. Sungguh-sungguh Shit.
Solnya masih tebel kan?


Lepas talinya

Lem sejenis Castol



Parah


Nih grip yang payah.


Keliatan merek Rei kan?

Berahir di tangan tukang Sol sepatu


Di tusuk2. di jahit

kita lihat saja seberapa kuat!
      Gw penasaran dengan produk Rei, ternyata Rei yang di Indonesia bukanlah merek asli Rei! Rei yang asli adalah merek Amerika sono, Rei Indonesia gak punya Website. Fuck.

Komentar

Mr. Iffan mengatakan…
aku pe tuku sepatu rei sing waterprood, ojok2 ga sip bro? piye pendapate njenengan bro
Unknown mengatakan…
nek sepatu saya malah gak seberapa paham bro.. mending yan udah teruji aja Avtech aja bro.. udah murah tapi kualitas lumayan bro...
Anonim mengatakan…
Aku yo gae sandal eiger, kalah e cuma ambek tangan e wong jail.... :(
Unknown mengatakan…
Yo iku masalahe bro... aku punya 2x sandal eiger.. tapi ada yang suka gak ijin... ya wes terpaksa iklas...
Unknown mengatakan…
wah nek sepatu aku gak paham mas bro.. cz nek sepatu mending tak sarankan hitec aja... udah terbukti tangguh di semeru... emang rencananya mau dipake kemana aja??
akuadalahrobi mengatakan…
kalu sandal.. aku tetep eiger... aku punya eiger dah 2 tahun.. terakhir aku pake ke gunung 2500 dpl telapak kaki sakit.. trus aku pindah ke sepatu gunung.. lebih nyaman.. sandalnya aku gunakan kalu dah diatas doang..
Unknown mengatakan…
Sekarang pake sepatu gan, dulu sih pake sandal soalnya ngirit..hehe
Unknown mengatakan…
Sekarang pake sepatu gan, dulu sih pake sandal soalnya ngirit..hehe

Postingan Populer