Rudia, Temen Nyasar.

Gua mau nulis tentang rudia, siapakah dia??
Rudia Siswati

      Hmmm…. My best friend… dia satu2nya temen gw yang bisa fair n care dengan semua teman2 gw, n dia tuh gampang banget menyesuaikan diri dengan temen2 gw,  Emangnya dulu dia bukan temen elo krush? Ya temen lah pasti, Cuma dia tuh beda jurusan kuliah sama gw n temen2 gw, bahkan beda fakrultas,,!

      Bahkan, sebagian besar temen2 gw ngirain kita tu pacaran.,, aneh kan, cz tiap kali kita bikin acara dia selalu aja jadi boncenger gw, ya gak selalu juga sih, kadang2 gw juga bonceng cewek lain, Cuma yang lain tuh bikin bored,,,…. Gak grapyak (mudah bergaul) gak enak banget deh, so tiap kali gw n temen2 gw mau touring or hiking, pasti temen2 gw bilang, “ tuh si rudia ajak aja, rame kalo ada dia!” padahal menurut gw ni anak gak terlalu pinter becanda deh! Hhee… Cuma temen2 gw tu suka sama dia, cz dia tuh gak rewel, n gak bikin temen2 gw susah,… sekarang dia udah jadi bagian dari TIM kita.

Terus ceritanya gimana kok bisa kenal?
Begini,

      Dulu awal kuliah 2007. Gw ikut UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa) UNESA, kebetulan waktu itu gw ikut UKM PSM (Paduan Suara dan Musik), gw ambil di Devisi Drum, nah waktu hari pertama latihan nih, gw sama beberapa anggota PSM udah ngumpul di studio band, ya semua anggota devisi drum, sebagian besar mereka gw udah kenal, secara kita satu Jurusan Teknik Mesin, Sedangkan dia dari Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial…. entah karena udah takdir tuhan, tau tau ada orang ketok pintu,, trus dibukain, eh nongol tuh gadis pendek rambut sebahu pake kacamata masuk ke studio musik… pikiran gw “ ini siapa ya?? Salah alamat kali ya?? Ini semua anggotanya cowok, lah ini kok cewek pendek mane culun lagi.. mana mungkin dia ikut devisi drum?? Mana nyampe kakinya ke pedal Bas..hahaha (sory becanda rud), kemudian
“ Permisi. Maaf ini bener devisi drum ya yang latihan hari ini??”. Kemudian tentornya menjawab “ iya dek, adek ikut drum juga?? Ya silahkan perkenalkan diri dek!” kemudian dia memperkenalkan diri namanya "RUDIA" wow keren banget namanya bagus, temen2 yang lain setuju dengan pendapat gw.!
Gunung Kelud
     Ya dari situlah dia memperkenalkan diri ke kita2. Dan dari situ kita sering ketemu dan latihan bareng. Semester 2 /2008 kita terakhir ketemu dan tidak ketemu lagi sampi semester 4 /2009, apa yang terjadi sebelumnya?

      Tidak terjadi apa2, Cuma elo tau sendiri lah mahasiswa kalo udah kenal kampus?? Iya gw dan sebagian anggota sibuk di Organisasi Intra Kampus BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa), gara2 gw gak pernah lagi latihan di studio jadinya rudia pun juga jarang maen n latihan di studio, cz gak ada temen yang bisa di ajak latihan bareng n becandaan, lagian yang ada disana banyak anak baru n orang2 lama yang kurang akrab, SAMPAI SUATU KETIKA!!

“Hi rud!!” sapa gw waktu berpapasan di depan Leb Bahasa depan Fakultas Ilmu Sosial.
“Hi krush, gimana kabar lo?? Gak pernah keliatan kemana aja lo??” balesnya sambil sok heran,,!!
“gw gak kemana2 rud, emang mau kemana? Orang kampus juga di sini aja belum pindah” canda gw…
“eh nomer hp lo ganti ya kok gak bisa gw sms kemaren2?”
“iya rud, udah lama sih sekitar setahunan lah….” Iya emang waktu itu gw ganti kartu, cz gw baru putus sama mantan… udah gak usah dibahas..!
“owh mana gw minta donk…! Km masih sering ke studio ya?”
“ nih 0856487316** mcl ya! Ah udah gak pernah rud,,, sibuk nyiapin ospec nih, lah km masih sering??”
“ iya gw juga gak pernah kesana lagi krush, sibuk kerja gw, lagian kuliah gw juga udah mulai sibuk”

      Nah dari situ gw dan dia mulai sms n becanda2 sebagai teman, sampai suatu saat gw dan temen2 kampus gw mau ngadain acara keluar kota, iya touring motor ke Nganjuk, ke berbagai tempat wisata nganjuk, salah satunya Air Terjun Sedudo. Kalo gak salah itu rudia pertama kalinya ikut gw, gw lupa banget seringnya…hahahaha.
Sedudo, Nganjuk
Kawah Ijen, Banyuwangi
      Temen2 gw nanya, “eh krush, elo ada boncenger gak?. Gw jawab “gak ada bro”, trus temen gw nyuruh gw ngajak orang, trus gw tawarin deh tu rudia, eh dia mau! Dari situ temen2 gw suka sama dia dan jadi akrab, setiap kali kita mau touring ato kegiatan alam apapun kita sering ngajak rudia, lagian dia juga ngebet banget kalo mau ngikut…hahaa. Misalnya di Kawah Ijen Banyuwangi, Gunung Lawu Solo, Blitar di Gunung Kelud dan Makam Bung Karno, Nganjuk Sedudo, Ponorogo, pernah juga dia ke Tuban mampir di rumah Mbak gw, dimana lagi ya?? Ah tau lupa gw.

Pos Pendakian Gunung Lawu
      Setiap kali ada kegiatan dia selalu boncengan sama gw, ini nih yang bikin gw pening jelasin ke temen2 gw kayak Indra, Mavi, Malik, Dedi, Nasir, Rendi, Fida, Hasan, Gatot, Tulus, Yulizar. kalo rudia tuh sama gw gak ada hubungan yang special, ya spesianya Cuma temen deket… tapi temen2 gw ngotot “ udah tembak aja!” gw mah nggak gubris,, orang gw sama rudia emang cuma temen! Tapi akhirnya temen2 gw paham dan ngerti dan paham,.. bahkan gw kadang2 sering curhat masalah gadis sama Tante Rudia..hehe, yang gw takutin tuh cowoknya dia yang cemburu ato salah paham, lagian setiap kali ada kegiatan kita ajakin rudia biar ngajak cowoknya gak pernah bisa ikut,, tau kenapa!! Tapi gw yakin semua orang tau rudia dan teman2 gw yang lain itu setara… Semoga Persahabatan Temen2 tetep Terjaga! Amin!
Ini nih waktu gw BT banget di ejek anak2, eh rudia malah ngetawain gw!! Vux.....
Sampai sekarang sebagian besar temen2 gw banyak yang tidak tahu nama asli rudia, bahkan temen2 kerjanya dulu, kayak Oky dan Nuris juga gak tahu...hahaha hebat.!

And elo tau siapa nama Asli Rudia??
Rudia Siswati

kayaknya itu...haha

Komentar

Rudia mengatakan…
Mosok aQ njaluk nomermu krus? gak mungkin deh! -__-"
Rudia mengatakan…
Mosok aq njaluk no hpmu Om ??
keknx gak mungkin deh.. -__-"
Unknown mengatakan…
Ah pura-pura lupa segala.....

Postingan Populer